0
Unikaneh.com - Pernikahan adalah salah satu peristiwa paling mahal yang Anda keluarkan, dari mulai pebawa acara dalam hidup Anda - gaun pengantin sendiri semua mempunyai biaya masing-masing. Untuk alasan ini, Anda mungkin ingin menemukan daerah untuk memangkas biaya pernikahan Anda. Menggunakan laptop sebagai pembicara yang baik (dikenal sebagai laptop pernikahan DJing) untuk upacara Anda adalah salah satu cara untuk menyimpan uang. Tentu saja, ini bekerja hanya jika Anda tahu bagaimana untuk menghubungkan laptop ke sistem speaker, mengatur pengaturan audio dengan benar dan mendapatkan musik ke laptop.

Apa yang Anda butuhkan

1. Laptop
2. Audio kabel dengan mini-jack sambungan
3. Speaker atau amplifier
Petunjuk:
Anda akan membutuhkan seseorang untuk memulai dan menghentikan audio pada laptop selama upacara. Berikan pekerjaan ini seseorang yang Anda percaya tetapi yang mungkin tidak membuat pesta terputus.
Gunakan file yang tidak memiliki tingkat kompresi yang tinggi, sehingga kualitas suara musik tetap tinggi ketika musik diletakkan melalui speaker.
Tergantung pada sistem speaker, Anda mungkin perlu untuk menempatkan speaker pada input tambahan.
Jika Anda tidak ingin perjalanan di atas kabel audio, lihat apakah Anda dapat menemukan kelistrikan, audio nirkabel. Ini pada dasarnya mengubah data audio menjadi sinyal yang dapat dibaca oleh penerima yang terhubung ke speaker.
Anda membutuhkan paket pernikahan lengkap demi kelancaran acara pernikahan & penyesuaian anggaran bisa dengan melakukan paket jasa penyewaan pernikahan,


sumber: http://www.tech.co.id

Artikel ini di kirim oleh..:
Nama Lengkap artec av
E-mail Anda fitri@tech.co.id

"Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar"

Posting Komentar

 
Top