0
6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog
[beridong.com] - Website atau situs pembuat aplikasi android dari blog ke android yang dipaparkan dibawah adalah website terbaik untuk membuat aplikasi android. Kamu tidak perlu menguasai pemahaman tentang java atau bahasa pemrograman khusus.

Pembuatan aplikasi android yang dimaksud dilakukan secara online dan 100% gratis. Salah satu website yang pernah saya coba adalah appsgeyser. Hasil generator dari appsgeyser sama seperti tampilan blog kita format mobile. Tidak ada iklan sama sekali dan mudah dalam pembuatannya.

Berikut 6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog versi beridong

[1] Appsgeyser / perkiraan rating : 4 dari 5

6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog

Appsgeyser memiliki interface website yang mudah dan menarik bagi pemula seperti saya sekalipun. Prosesnya sederhana klik create apps dalam hitungan menit selesai. Fitur yang ditawarkan adalah sudah support html5 sehingga dapat digunakan oleh semua jenis android.

[2] Andromo / perkiraan rating : 3,9 dari 5

6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog

Andromo adalah pembuat aplikasi favorit kedua saya setelah appsgeyser andromo pernah saya coba tapi saya tidak terlalu tahu detil bagaimana hasilnya. Tapi saya berani jamin hasilnya pasti memuaskan untuk ukuran free apps maker. Andromo juga mengklaim bahwa dirinya adalah free apps maker nomor 1.

[3] Free Android Apps Maker / perkiraan rating : 3,5 dari 5

6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog

Free Android Apps Maker dilihat dari tampilan homepagenya Free Android Apps Maker sangat menarik. Sayangnya Free Android Apps Maker ini menempatkan iklannya pada aplikasi kita yang sudah jadi.
"Yes, we create and submit android applications for free but due to the number of submissions we receive, we can't accept them all. In addition, in exchange for creating your application for free we place advertising in the finished app to compensate our builders. We also offer a paid guaranteed and ad-free submission service where we will prioritize the creation of your android app."

[4] androidcreator.com / perkiraan rating : 3 dari 5

6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog

androidcreator.com adalah website pembuat aplikasi android berikutnya yang menarik perhatian saya. Dari klaim yang disampaikan androidcreator.com bahwa kita bisa menggunakan versi trialnya selama 30 hari. Untuk menggunakan selamanya kita dibebani biaya sebesar 15 euro. Cukup mahal ya.. karena androidcreator.com memang mendedikasikan pada pembuatan android apps sejak 2010. sehingga untuk kamu yang serius kamu bisa menggunakannya dlam urusan bisnis untuk menumbunhkembangkan usaha anda.

[5] appyet.com / perkiraan rating : 4 dari 5

6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog

Website berikutnya untuk membuat aplikasi android adalah appyet.com. appyet.com lumayan banyak juga digunakan para blogger untuk mempromosikan blognya. appyet.com sudah support html5. Serta memiliki tampilan atau hasil generator yang lebih baik dan powerfull sayangnya saya kurang suka dengan appyet.com karena proses penyelesaiannya terbilang rumit. Tapi jika kamu sabar hasilnya sangat memuaskan.

[6] feed.nu / perkiraan rating : 2,7 dari 5

6 Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog

Feed.nu pernah menerbitkan versi beta alias ujicoba. Sayangnya sampai sekarang feed.nu belum bisa diakses. Kemungkinan maintenance atau memang sudah tidak aktif lagi. Jadi, tidak banyak yang saya ketahui namun pada dasarnya feed.nu sama seperti website apps maker lainnya.

Website-website pembuat aplikasi lainnya masih banyak diluaran sana. ke enam Website Pembuat Aplikasi Android untuk Blog ini adalah favorit saya. Kamu tertarik untuk mencoba silahkan. Jika kamu memiliki referensi website yang lain beridong! :)

Kategori artikel #Internet

Posting Komentar

 
Top