0
BeriDong - Situs top pastinya situs yang paling banyak dikunjungi user. Ribuan user edang online tiap menitnya. Di Indonesia sendiri, seiring dengan berkembangnya teknologi Gadget dan semakin mumpuninya jaringan internet memberi imbas positif terhadap kunjungan atau visitor situs-situs di Indonesia. Beridong berhasil merangkum situs terkenal di indonesia berdasarkan pantauan Alexa rank - Indonesia.
7 Situs TOP dan Terkenal di Indonesia

7 Situs TOP dan Terkenal di Indonesia
  • Google.com
Posisi pertama adalah google.com, pastinya sang raja mesin pencari ini menjadi situp top di Indonesia. Google atau sapaan akrabnya mbah/om gugel oleh sebagian besar netter indonesia adalah search engine terkenal tidak hanya di indonesia tapi juga di dunia. Sering menjadi tempat curhat dan tempat bertanya para netter berharap masalah yang ada dapat diselesaikan melalui mesin penelusur ini.
  • Facebook
Jejaring sosial yang berdiri sejak Februaru 2004 ini menjadi top situs berikutnya. Facebook dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc.Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat". (Sumber: http://id.wikipedia.org)
  • Blogspot
Blogspot merupakan subdomain yang di host oleh google. subdomain blogspot diperoleh ketika kamu mendaftar di blogger yaitu sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010. Setelah tanggal tersebut, semua blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna dapat menggunakan alamat situsnya sendiri dengan fiturCustom URL(Sumber: http://id.wikipedia.org)
  • Youtube
Situs dan top berikutnya adalah youtube. Youtube adalah situs upload video yang memiliki puluhanjutaan pengguna bahkan lebih, menjadi sarana promosi yang efektif untuk menunjukkan bakat yang dimiliki seperti menyanyi, akting, dan bakat lainnya. Banyak astis yang tercipta dari fenomenal kisah mereka di youtube salah satu penyanyi dunia yang terkenal melalui youtube adalah Justin Bieber.
  • Google.co.id
Sama halnya seperti google.com, hanya saja domainnya menggunakan *co.id
  • Yahoo!
Top situs berikutnya adalah Yahoo! yaitu sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! DirectoryYahoo! MailYahoo! NewsYahoo! FinanceYahoo! GroupsYahoo! Answers, situs dan layanan periklananpeta daringberbagi videoolahraga fantasi dan media sosialnya. Sejauh ini yahoo support 30 bahasa.
  • Kaskus.co.id / kaskus.com
Top situs berikutnya adalah kaskus. Ini bari We O We buat Indonesia. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew DarwisRonald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle,Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia.Kaskus memiliki lebih dari 4,5 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia. Sundul gan! Minta cendolnya, adalah istilah yang sering di tulis kaskuser sebagai ungkapan suka, senang, dan ungkapan yang bernada positif. BeriDong Minta sundul dan cendol juga gan :D

Diurutan selanjutnya untuk situs berbasis Indoensia adalah Detik, Portal Viva, toko bagus, kompas, merdeka.com, dan kapanlagi.com. Twitter situs jejaring sosial yang memiliki pesan dengan jumlah karakter terbatas ini berada pada urutan ke 10. Data ini di peroleh pada tanggal 7 Juli 2013, 09.32 WIB.

Demikian 7 Situs TOP dan Terkenal di Indonesia. Ada yang lain? Beridong.

Posting Komentar

 
Top